Sabtu, 29 Desember 2012

Yang Diskon di Akhir Tahun


Akhir tahun sepertinya bukan sekedar menanti detik-detik pergantian tahun. Bagi sebagian orang akhir tahun adalah saat yang ditunggu-tunggu untuk menjelajahi pusat-pusat perbelanjaan. Di beberapa Mal yang kami kunjungi, sebagian toko menawarkan harga miring untuk beberapa item produk. Contohnya Mal Ratu Indah dan Mal Panakukang, di beberapa toko terpajang tulisan ‘Diskon 20-70%’, ‘Beli 1 Gratis Satu’, ‘Banting Harga, atau ‘Cuci Gudang’.

Pakaian, sepatu/sandal, tas dan asesoris merupakan jenis barang yang paling banyak diberi potongan harga. Maka tidak heran jika stand yang menyediakan jenis barang tersebut dipadati oleh pengunjung. Beberapa merek terkenal tak ketinggalan ikut menjual murah barang mereka. Tak ayal pengunjung menjadi membludak dan berdesakan memilih ukuran yang pas di badan.

Matahari Departemen Store misalnya, memberi diskon yang cukup besar untuk produk sepatu dan sandal dengan merek ‘Fladeo’ dan ‘Yongki Komaladi’. Bagi anda pemakai merek ini, bolehlah menyambangi Matahari Deparemen Store di mal Ratu Indah lantai satu. Ada juga pakaian anak-anak yang diberi diskon hingga 50 %.

Pesta diskon yang digelar sebagai penutup akhir tahun ini menjadi fenomena menarik ketika anda berjalan-jalan ke Mal. Pengunjung yang hadir bukan hanya sekedar cuci mata, namun tujuan mereka adalah ingin berburu barang-barang berkualitas dengan harga yang sangat rendah. Nah, anda sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.... Silahkan memberikan kritikan dan saran untuk perbaikan... ,, ^_^